Saturday, June 26, 2004

Today Five Years Ago

hari ini 5 tahun yang lalu dengan nama hari yang sama juga (sabtu, 26 juni 1999), Bapakku meninggal dunia di Rumah Sakit Vita Insani Pematang Siantar setelah dirawat selama 1 bulan karena kecelakaan yang terjadi tanggal 26 mei 99. dia meninggal bisa dibilang karena kesalahanku, karena kecelakaan itu bisa sampai terjadi kurang lebih karena aku. aku gak perlu membahas hal itu lagi sebenarnya. tapi yang aku tau, walaupun kurang lebih kecelakaan itu terjadi karena aku, aku tidak boleh terlalu merasa bersalah. karena mungkin hal tersebut memang jalan yang dipakai oleh Tuhan untuk memanggil kembali ciptaanNya. dan aku seharusnya menggunakan hidupku yang masih diberikan oleh Tuhan untuk kujalani untuk hal-hal yang berguna dan memanfaatkan hidup ini untuk menjadi berkat bagi orang lain, dan tidak menyia-nyiakan berkat Tuhan yang masih dan selalu melimpah dalam hidupku.
that's all for today

God bless me... (ini isi dari akhir salah satu sms yang pernah kuterima dari bang Irving Kaplan-S1TI01)

Bintaro, 26 Juni 2004

No comments: