Friday, June 25, 2004

Salah Jurusan

aku pulang dari geladi salah naik angkot. seharusnya naik 88, karena sedikit salah paham dengan mataku yang memakai kaca mata silindris 0,75 ini, aku melihat 86 seperti 88. aku baru sadar ketika bus itu bukannya melewati halte depan Mal Ciputra, malah melewati jembatan layang. barulah aku melihat ke depan. dan ternyata bus itu no 86 dengan jurusan Lebak Bulus-Kota. aku pun meneruskan perjalananku dengan pemikiran besok aku tidak masuk geladi karena kantornya libur. dan aku juga tau kalau yang namanya busway itu awalnya dari Kota dengan jurusan Kota-Blok M. aku pun akhirnya naik busway ke Blok M. awalnya mengantri cukup panjang tetapi rapi dan tidak begitu memakan waktu lama, dan aku pun duduk di dalam busway yang namanya transjakarta dan waktu turun baru aku lihat -sebagai kenang-kenangan pertama kali naik busway- kalau nomor bus itu adalah JET O15. aku memang gak punya rencana untuk ke tempat kakakku yang kostannya di BINTARO. tapi karena salah jurusan itu, aku pikir sekalian aja merasakan naik busway dari Kota ke Blok M. trus dari BLOK M aku rencananya mengambil angkot ke tempat kakakku dengan bertanya dulu ke kakakku naik apa ke tempat dia. tapi karena berhubung dia kebetulan sedang masih berada di BLOK M Plaza setelah pulang dari membeli atau lebih tepatnya membayar uang untuk pendaftaran SPMB ku di UI Salemba, kami janjian ketemu di Blok M Plaza. setelah ketemu, kami makan dulu di Popeye's. itu juga pertama kalinya aku makan di Popeye's. lalu kami sempat ke Timezone untuk main satu permainan gratis karena kakakku kebetulan dapat kupon gratis setelah berbelanja di Matahari. itu juga pertama kali aku main video game balap motor di Matahari. GAMEOVER. kami pulang..

ingat salah jurusan, jadi ingat lagu rif yang Salah Jurusan.. he..he..he..
".. ku naik salah jurusan .."

No comments: