Wednesday, January 05, 2005

Do You Know How to Forget Someone?

"Do you know how to forget someone?"
I sent that sentence by SMS to some friends. Aku gak berharap banyak ada yang mau ngebales tuh SMS karena aku sendiri menggolongkan SMS itu dengan gak penting banget gitu lho. Tapi karena aku memang doyan ngSMSin orang dengan isi pesan yang gak penting banget gitu lho itu, tuh SMS terdampar di Inbox HP kurang lebih 8 orang. Dan reaksi mereka beragam. Cuekin tuh SMS karena memang gak penting banget gitu lho, dan ngebalas SMS itu dengan beragam pendapat juga(padahal cuma 3).

Just burn the picture :-) sorry I can’t reply ur sms after this cause I have no pulsa anymore. GBU vontho
Sender: k' devi purba, +6281361177XXX. Sent: 23:18:05, 05-01-2005

Don’t remember all about him/her.IT’S DIFFICULT!But u don’t know u can do it.if u don’t try it before. btw may i know why u want 4get …?gööd night GBU
Sender: marettha, +628156277XXX. Sent: 23:19:15, 05-01-2005

Sori br bls,kak.Br plg uas neh.Forget someone?Well,I think,it’s impossible,coz our brain will always keep memories,unless we got amnesia.So,just don’t try!
Sender: stephanie, +628562268XXX. Sent: 15:03:06, 06-01-2005

Which one do you think the best answer? Kalau aku sih menurutku yang terbaik itu jawaban dari Stephanie. I'll never forget someone unless I got amnesia. The harder I try, the harder get that someone out of my head. Apalagi tuh orang yang diusahain untuk dilupakan (walau aku gak ngerti untuk apa dilupakan) sudah sempat berinteraksi denganku. So better not try I think.

No comments: