Thursday, December 30, 2004

Mimpi Kali Yee

Tak seperti biasanya, hari ini aku bangun agak cepat. Bangun dari tempat tidurku sekitar jam enam kurang. Tapi karena dinginnya Bandung atau Dayeuhkolot maksud saya membuat aku kembali lagi ke tempat tidurku dan tidur lagi. Sesekali bangun tapi selanjutnya tetap terlena dengan balutan selimut yang agak hangat sampai akhirnya baru betul-betul bangun dan tidak tidur lagi sekitar jam sebelas kurang. Ada yang menarik dari tidur yang aku alami kemarin. Aku gak gitu ingat di dalam mimpiku yang kapan, apakah setelah aku bangun lalu tidur lagi atau… terserahlah lah ya, aku bermimpi tentang “seseorang”. Walau sebenarnya seseorang itu tempat tinggalnya bukan lagi di daerah kampus lagi dan dengan demikian tidak pernah atau jarang ketemu lagi dengannya, tak tahu kenapa malam itu aku kok bisa bermimpi tentangnya. Cerita dalam mimpi ini juga kelihatan seperti agak mesra gitu. Namanya juga mimpi ya, berarti gak benar-benar terjadi. Memang sudah lama sih aku berusaha untuk tidak memikirkannya. Dan di saat aku sengaja untuk tidak menghubunginya lagi atau juga berpura-pura aku tidak punya nomor HP nya lagi, sehingga cepat atau lama aku akan bisa melupakannya, di saat itu pula dia datang di mimpiku. Akhirnya jadi kepikiran lagi deh. Walau sebenarnya tidak memenuhi isi lagu dari The Groove yang judulnya aku juga gak tahu tapi isi liriknya cukup relevan dengan kejadian yang aku alami. Begini bunyinya: “…. bagaimana bisa, kau hadir di mimpiku, padahal tak sedetikpun ku rindu dirimu…”

No comments: